Pengguna VMA

Login

UCT Gelar Pelatihan VMA ke Nelayan

UCT Gelar Pelatihan VMA ke Nelayan

Sejak peluncuran perdana pada tahun 2019, PT. Unggul Cipta Teknologi telah banyak melakukan pembaruan terhadap YUKOM Smart Fishing dari segi hardware dan software. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan fitur terbaik terutama bagi para nelayan pengguna YUKOM VMA. Beberapa hal penting yang telah dilakukan antara lain adalah jangkauan sinyal yang lebih jauh sampai 70km dan lebih stabil dan fitur-fitur yang semakin kaya berdasarkan masukan dari pengamatan lapangan dan masukan langsung dari para nelayan.

Untuk mengoptimalkan pemanfaatan YUKOM Smart Fishing oleh para nelayan pengguna YUKOM VMA, PT. Unggul Cipta Teknologi (UCT) telah melakukan bimbingan teknis dengan memberikan pelatihan-pelatihan cara mengoperasikan YUKOM VMA kepada para nelayan di lokasi-lokasi sepanjang pantai utara Jawa Barat seperti di Cirebon, Indramayu, Subang; pantai Selatan Jawa Barat seperti Pangandaran, Tasikmalaya, Sukabumi; dan Banten seperti Pendeglang dan Lebak.

Pelatihan dilakukan dengan memberikan kesempatan kepada nelayan untuk mencoba langsung materi yang diterangkan dengan perangkat YUKOM VMA. Dengan pendekatan ini, diharapkan nelayan dapat lebih cepat memahami cara pengoperasian perangkat dan pemanfaatannya

Hubungi Kami