Pengguna VMA

Login

PT UCT hadir dalam Korea-Indonesia Future Business Plaza 2022.

PT UCT hadir dalam Korea-Indonesia Future Business Plaza 2022.

28 Agustus 2022.

PT. UCT hadir pada event Korea-Indonesia Future Business Plaza 2022 di Jakarta dengan tema "Recover Together, Recover Stronger" untuk menciptakan ruang bagi kedua negara untuk bekerja sama dengan berbagi wawasan dan menjembatani peluang, di bidang-bidang terkait tiga pilar utama Kepresidenan G20 2022 Indonesia - Transisi Energi Berkelanjutan, Transformasi Digital, dan Arsitektur Kesehatan Global.

PT. UCT dengan "YUKOM Smart Fishing" telah diakui sebagai salah satu perusahaan yang mengusung pilar Transformasi Digital, yaitu mentransformasikan nelayan kecil dari berbagai sisi, ke arah yang lebih baik dengan YUKOM Smart Fishing. Dari nelayan tradisional menjadi nelayan modern. Dari menebak-nebak cuaca dan arus menjadi sudah mengatahui cuaca bahkan sebelum melaut. Dari berlayar ke banyak arah encari ikan menjadi menuju suatu lokasi penagkapan ikan. Dari minim fitur keselamatan menjadi lebih aman. Lebih digital. Lebih produktif. Lebih sejahtera.

Pada event ini, PT. UCT mendemokan dan mempresentasikan YUKOM Smart Fsihing dan manfaatnya bagi nelayan kecil, pemerintah dan pebisnis kepada pengunjung yang hadir mulai dari pebisnis, wakil pemerintah Korea dan Indonesia, juga kepada masyarakat umum.

Hubungi Kami